Rahasia Ilahi Ya Ya Lease Beli Hood

Sedang mencari info tentang Rahasia Ilahi Ya Ya Lease Beli Hood ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Lorna Blog terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813 8245 45531
Baca juga artikel kami yang lain yaitu pas sangat berbeda bagian 1 atau 3 semua informasi yang kami sajikan lengkap dan bahasanya mudah dipahami oleh semua umur pembaca.

Rahasia terbesar dalam melakukan bisnis pembelian sewa yang sukses adalah memiliki rencana. Saya tahu tidak tumbuh. Anda perlu tahu apa yang ingin Anda lakukan, sebelum Anda dapat melakukannya.


Jadi rahasia nomor 1 adalah memiliki rencana aksi. Siapkan tujuan harian untuk diri sendiri. (Misalnya, saya ingin melakukan 50 panggilan hari ini, atau saya ingin menghabiskan 20 menit di telepon, atau saya ingin mengirim 75 email, Anda mendapatkan ide). Pastikan saja bahwa sasaran Anda realistis.

Rahasia nomor 2 adalah Tuliskan semua yang ingin Anda selesaikan pada hari Senin, Selasa, dll., Waktu yang Anda inginkan untuk melakukan apa (misalnya 8 pagi hingga 9 pagi - bekerja di situs FSBO). Miliki daftar yang Harus Dilakukan, dan perbarui setiap hari.

Rahasia nomor 3 adalah memiliki file pengingat. File pengingat akan membantu Anda tetap teratur, menjaga meja tetap bersih, dan pastikan Anda tidak lupa melakukan sesuatu. Ingat file pengingat menggelitik memori Anda. Ini adalah file akordeon dengan 31 hari, Anda membuat folder manila dengan bulan-bulan (atau Anda dapat membelinya dengan bulan pada file yang sudah ada), dan menempatkan Anda untuk melakukan daftar untuk
hari berikutnya di file pengingat, pertemuan untuk hari tertentu dalam bulan di file pengingat. Ini sangat bagus untuk hal-hal yang Anda lakukan secara konsisten. Untuk informasi lebih lanjut tentang apa file pengingat dan cara menggunakannya, periksa HBS Digest kami di http://www.hbsdigest.com/

Rahasia nomor 4 adalah memiliki file chron. File chron akan membantu Anda menemukan informasi dengan cepat. Ini berisi semua korespondensi yang Anda buat selama satu bulan berdasarkan tanggal. Ini adalah penghemat waktu yang hebat. Simpan di meja Anda atau berdiri di atas meja Anda.

Rahasia nomor 5 adalah menyiapkan sistem pengarsipan yang baik. Saya tidak akan membahas lebih rinci tentang bagaimana hal ini dilakukan dalam artikel ini, karena ini sudah dilakukan di artikel sebelumnya dan dapat ditemukan di situs web kami di arsip artikel kami.

Rahasia nomor 6 adalah memiliki skrip telepon yang bagus. Pastikan naskah Anda meminta semua informasi yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan, apakah ada kesepakatan, dan apakah itu bagus atau tidak. Anda menginginkan informasi ini sebelum Anda pergi untuk membuat janji. Ingat Anda tidak membuat janji temu kecuali Anda akan menandatangani kontrak.

Rahasia nomor 7 adalah melakukan panggilan dan mengirim email. Anda perlu melakukan panggilan dan mengirim email Anda secara konsisten. Dalam bisnis apa pun, Anda perlu terus memasarkan untuk mendapatkan bisnis baru.

Rahasia nomor 8 adalah untuk menindaklanjuti. Setelah Anda melakukan panggilan telepon Anda - ikuti. Kirim surat, brosur, buletin, apa pun yang Anda putuskan bekerja paling baik untuk Anda. Tetapi jika Anda tidak menindaklanjuti, Anda akan kehilangan banyak bisnis. Saya bisa menjamin itu.

Rahasia nomor 9 adalah memiliki perjanjian dan kontrak yang adil. Kontrak Anda dan semua perjanjian Anda harus adil bagi semua pihak. Jika tidak, sekali lagi, saya jamin Anda akan mengalami masalah di sejumlah front.

Rahasia nomor 10 adalah hanya melakukan bisnis yang baik. Kami tidak dapat menekankan ini cukup. Itu harus bagus untuk penjual, bagus untuk pembeli penyewa dan bagus untuk Anda. Semua pihak harus senang dan merasa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika tidak, sekali lagi saya dapat menjamin Anda akan memiliki masalah, dan tidak akan berada dalam bisnis untuk waktu yang lama.

Rahasia nomor 11 adalah tetap berpegang pada rencana Anda. Ingat rencana yang Anda buat untuk memulai dengan, baik mengikutinya. Itu yang Anda buat untuk itu. Jadi gunakan itu. Pelajarilah. Jika Anda perlu merevisinya, lakukanlah.

Namun, jika Anda tidak akan mengikutinya dan melakukannya dengan religius Anda tidak akan berada dalam bisnis untuk waktu yang lama.

Ingat rahasia nomor 1 Ya Ya Lease Purchase Hood adalah untuk mengimplementasikan rencana itu.

0 comments:

Post a Comment